Beranda | Artikel
Dosa Besar Keempat Puluh: Mengkhianati Janji - Bagian ke-2 - Kitab Al-Kabair (Syaikh Prof. Dr. Abdur Razzaq Al-Badr)
Minggu, 1 Februari 2015

Bersama Pemateri :
Syaikh `Abdurrazzaq bin `Abdil Muhsin Al-Badr

Ceramah agama dan kajian Islam dengan pembahasan kitab Al-Kabair oleh: Syaikh Prof. Dr. ‘Abdur Razzaq bin ‘Abdil Muhsin Al-‘Abbad Al-Badr
Penerjemah: Ustadz Firanda Andirja, M.A.

Pembahasan dalam Rekaman Kajian Kitab Al-Kabair Ini: Dosa Besar Keempat Puluh (Mengkhianati Janji, Bagian ke-2)

Telah dijelankan sebelumnya beberapa ayat dan hadit yang menjelaskan tentang wajibnya menepati janji dan larangan mengkhianati janji kepada pemimpin. Masih ada beberapa hadits yang berkaitan dengan masalah ini, di antaranya Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

“Barangsiapa yang menaatiku, maka sesungguhnya ia telah menaati Allah. Barangsiapa yang durhaka kepadaku, maka sesungguhnya ia telah durhaka kepada Allah. Barangsiapa yang menaati pemimpin, maka sesungguhnya ia telah menaatiku dan barangsiapa yang durhaka kepada pemimpin, maka sesunguhnya ia telah durhaka kepadaku.” (Muttafaqun ‘alaihi)

Dengarkan dan Download Seri Kajian Kitab Al-Kabair – Syaikh ‘Abdur Razzaq: Dosa Besar Keempat Puluh (Mengkhianati Janji, Bagian ke-2)

Mari sebarkan kebaikan dengan membagikan link download kajian ini ke Facebook, Twitter, dan Google+ kita. Semoga Allah Ta’ala membalas kebaikan kita semua.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/11263-dosa-besar-keempat-puluh-mengkhianati-janji-bagian-ke-2-kitab-al-kabair-syaikh-prof-dr-abdur-razzaq-al-badr/